Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Agenda Kegiatan

← Kembali

Zero Waste Concert

Detail Agenda Kegiatan

  • Tanggal Pelaksanaan : -
  • Kontak/Organizer : humas
  • Komite/Participant : humas
  • Lokasi : humas
  • Link Agenda : www.alazka.sch.id

Deskripsi

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila adalah pembelajaran lintas disiplin ilmu untuk mengamati dan memikirkan solusi terhadap permasalahan di lingkungan sekitarnya. Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila menggunakan pendekatan pembelajaran berbasis proyek (project-based learning) yang berbeda dengan pembelajaran berbasis proyek dalam program intrakurikuler di dalam kelas. 

Dalam kegiatan proyek ini, para siswa -siswi memiliki kesempatan untuk mempelajari tema-tema atau isu penting sehingga peserta didik bisa melakukan aksi nyata dalam menjawab isu-isu tersebut sesuai dengan tahapan belajar dan kebutuhannya. Projek penguatan ini juga dapat menginspirasi peserta didik untuk memberikan kontribusi dan dampak bagi lingkungan sekitarnya.

Setelah belajar selama 3 pekan di akhir kegiatan P5 ini maka SMP Islam Alazka mengadakan Closing Project Pancasila  kelas 7 ini dengan  tema 'Zero Waste Concert' dalam kegiatan ini siswa siswi Alazka menampilkan Short Movie, Drama, tarian, Band dan Solo 

 

TAGS :