Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

COLLABOLATREE 2024

Selasa, 30 Januari, 2024 - Alazhar - Pengumuman

COLLABOLATREE 2024

 

Alazka Care Bersama dengan perguruan Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading melaksanakan event kolaborasi penanaman 1 juta pohon dengan gerakan sedekah pohon/tanaman yang dilaksanakan dari tanggal 5 - 10 Januari 2024. Event ini sebagai pengantar dalam program Eco Care Alazka Care dalam wujud nyata memberikan kontribusi untuk lingkungan dan bumi kita tercinta.

" Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading Jakarta sangat mendukung program pemerintah Provinsi DKI jakarta melalui program  Penanaman sejuta pohon", kata Bapak Sumanto Kepala Perguruan yayasan Al-Azhar Kelapa Gading. 

"Program ini related dengan penanaman karakter Alamiyah pada diri siswa siswa  Al-Azhar Kelapa Gading", Imbuh nya.

Masih kata Sumanto dalam sambutannya, bahwa "ketua yayasan Al-Azhar kelapa Gading Bpk Irsan Nur Faqih, S.ST Par menaruh perhatian dan dukungan yang sangat serius dan menintruksikan kepada perguruan untuk menjadikan program  penanaman satu juta pohon wajib bagi unit pendidikan, selain memberi edukasi dalam pendidikan katakter, juga ikut ambil bagian dalam pelestarian alam, penghijauan, membuat resapan dan menambah keindahan estetika lingkungan.Melalui Alazka Care, kita akan terus berkolaborasi dan akan memperluas kerjasama dengan daerah di wilayah lain di DKI Jakarta"

Di akhir agenda penanaman pohon secara simbolis bersama Bapak  Darmawan Camat Kelapa Gading dan Ibu  Lurah  Kelapa Gading Ibu Yenny, Kamis 11 Februari 2024 yang di laksanakan  RPTRA Biru Laut.
Dan nantinya 200 pohon produktif dari Alazka Care  akan ditanam ke 14 RPTRA di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.

" Semoga kerja sama kita bisa terus berlanjut untuk kebermanfaatan lebih luas lagii" kata Bu Suci Suntya Sekretaris  Kecamatan Kelapa Gading