Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Agenda Kegiatan

← Kembali

Psikotes Kelompok B

Detail Agenda Kegiatan

  • Tanggal Pelaksanaan : -
  • Kontak/Organizer : humas
  • Komite/Participant : humas
  • Lokasi : kelapa gading
  • Link Agenda : www.alazka.sch.id

Deskripsi

 

Tes psikotes itu cukup penting untuk mengukur kemampuan dan kecerdasan calon murid. Hasil tes tersebut akan menggambarkan potensi yang dimiliki anak, sehingga orang tua memiliki arahan yang lebih jelas dalam mengembangkan tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah memilih pendidikan yang terbaik untuk anak. Salah satu Program TK Islam Al-Azhar Kelapa Gading  adalah mengadakan Kegiatan Psikotes Kelompok B.

Potensi anak yang terlihat dalam hasil tes psikotes nantinya akan diklasifikasi sehingga mendapat gambaran pilihan pelajaran atau bakat yang sesuai, untuk nantinya bisa dikembangkan lebih jauh dengan kurikulum yang sudah dipersiapkan pihak sekolah. Dalam lingkup permasalahan pembelajaran juga dapat dibantu melalui hasil tes psikotes. Hasil tes memberikan manfaat untuk membantu proses konseling, baik bagi sang murid ataupun orang tua. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan guru di kelas dapat memberikan layanan pembelajaran sesuai dengan kebutuhan anak

 

 

TAGS :