Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Agenda Kegiatan

← Kembali

Festival Budaya Kalimantan

Detail Agenda Kegiatan

  • Tanggal Pelaksanaan : -
  • Kontak/Organizer : Humas
  • Komite/Participant : HUmas
  • Lokasi : Kelapa Gading
  • Link Agenda : www.alazka.sch.id

Deskripsi

TK Islam Al Azhar Kelapa Gading mengagendakan ajang kreasi dan Festival Budaya yang diselenggarakan setiap tahun untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia. Tahun ini (15/3) para siswa siswi TK Islam Alazka menampilkan hasil kreasi dan seni tari Budaya Kalimantan

Para siswa dan siswi  menampilkai tarian budaya Kalimantan dan beberapa permainan yang ada di kalimantan. Penampilan ini diikuti dari kelompok Taman Azhar, Kelompok A dan Kelompok B, selain itu mereka juga menampilkan beberapa kreasi seni tari dan menampilkan makanan khas Kalimantan.

Tujuan kegiatan ini adalah mengenalkan seni dan budaya kepada siswa siswi TK Islam Alazka sedini meungkin. Mereka dikenalkan dari berbagai macam jenis tarian, budaya, makanan dan bahasa secara sederhana. Dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap Tanah Air yang harus dijaga, dilestarikan, serta dikembangkan agar seni budaya di Indonesia tetap hidup ditangan generasi muda sekarang dan selanjutnya.