Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Agenda Kegiatan

← Kembali

Haflah Tilawati

Detail Agenda Kegiatan

  • Tanggal Pelaksanaan : -
  • Kontak/Organizer : humas
  • Komite/Participant : humas
  • Lokasi : kelapa gading
  • Link Agenda : www.alazka.sch.id

Deskripsi

Tilawati adalah merupakan salah satu di antara metode pengajaran Al Qur'an. Tilawati menawarkan suatu sistem pembelajaran Al Qur'an yang yang mudah, efektif dan efesien demi mencapai kualitas bacaan, pemahamanan dan implementasi Al Qur'an. Titik berat pendidikan tidak hanya pada santri melalui munaqasah tapi juga pada guru/ustadz dan ustadzah dibina. Metode Tilawati menggabungkan metode pengajaran secara klasikal dan privat secara seimbang sehingga pengelolaan kelas lebih efektif.

Haflah Tilawati merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh SD Islam Al - Azhar Kelapa GAding. Haflah Tilawati merupakan puncak kegiatan setelah para siswa menamatkan Tilawati jilid 1 - 6. Pada kegiatan Haflah Tilawati akan ditampilkan bacaan siswa Jilid 1 - 6

Tetap semangat belajar dan membaca anak - anak hebat... karena Sebaik-baiknya manusia di antara kamu adalah yang mempelajari al-Quran dan mengamalkannya.” (H.R Bukhari).