Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

Santunan Kebakaran di Pademangan

Jumat, 9 Juni, 2023 - Alazhar - Pengumuman

Santunan Kebakaran di Pademangan

 

Alazkacare bersama PT Ancol Jaya memberikan santunan kepada 14 siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Pademangan yang terkena korban kebakaran yang melanda pemukiman penduduk di Kampung Muara Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (4/4/2023) dini hari.

Bentuk santunan yang diberikan adalah uang, seperangkat alat sekolah dan seragam yang habis terbakar. Pemberian santunan diberikan oleh jajaran Pengurus Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Utara, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Utara, Camat Pademangan Didit Mulyadi, Lurah Ancol, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dinas Pendidikan Jakarta Utara, Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Kecamatan Pademangan, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pademangan, Ketua Kwaran, para Kepala Sekolah Wilayah 1 Jakarta Utara, orang tua siswa dan anak-anak korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Utara menyampaikan harapannya agak anak-anak bisa kembali aktif sekolah.

Pemberian bantuan dalam bentuk alat sekolah dan seragam sekolah dengan tujuan meringankan beban orangtua siswa.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Wilayah 1 Jakarta Utara Sri Rahayu mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dewan Pendidikan Jakarta Utara yang telah ikut bergotong royong membantu dan meringankan beban orang tua siswa dalam menyiapkan anak-anak tangguh