Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

Grand Opening

Kamis, 31 Agustus, 2023 - Alazhar - Aktivitas

Grand Opening

Ketua Umum Pengurus Besar Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie meresmikan North Aquatic Centre di Kelapa Gading, Jakarta, Senin 28 Agustus 2023.

Dalam peresmian ini turut hadir Sekjen Akuatik Indonesia Ali Patiwiri, Zoraya Perucha dan Wyda Midawati, S.Sos Direktur North Aquatic Centre serta Wisnu Wardhana juara dunia renang 1983.

North Aquatic Centre, kolam 25 meter dengan 6 lintasan. 
Acara Grand Opening ini dimeriahkan para atlet renang dari klub JAQ milik Wisnu Wardhana. Para perenang mencoba lintasan. Selain itu juga dimeriahkan renang artistik.

North Aquatic Centre merupakan kolam renang bertaraf mini Olympic dengan panjang lintasan 25 meter dan terdiri dari enam lintasan. Selain kolam renang, juga menyediakan fasilitas kebugaran lainnya seperti gym dan olahraga beladiri Brazilian Ju Jitsu.

North Aquatic Centre berada di kawasan Kelapa Gading atau tepatnya di Sekolah Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta Timur. North Aquatic Centre ini merupakan bagian dari fasilitas di Sekolah Al Azhar Kelapa Gading. Meski demikian, siapapun bisa menjadi anggota dari North Aquatic Centre.

Anindya mengakui North Aquatic Centre bisa menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah lain yang ingin mengembangkan olahraga di dalam pendidikan.