Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

Pemberian Tali Kasih Untuk Imam dan Marbot masjid

Senin, 3 Mei, 2021 - Alazhar - Aktivitas

Pemberian Tali Kasih Untuk Imam dan Marbot masjid

Serba serbi Ramadhan di Alazka

Selama bulan ramadhan banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan di Perguruan Islam Al-Azhar Kelapa Gading.

Salah satunya adalah pemberian tali kasih kepada para imam dan marbot masjid yang ada di sekitar lingkungan Al-Azhar Kelapa Gading.

Kegiatan ini merupakan program dari Seksi Sosial MPPS (Majelis Penunjang Program Sekolah) Alazka

Tahun  1442 H adalah tahun kedua untuk Seksi Sosial memberikan tali kasih yang diberikan kepada 15 imam dan 15 marbot masjid dan musholla.

"Pemberian tali kasih ini merupakan wujud kepedulian Alazka kepada warga sekitar khususnya imam dan marbot masjid dan musholla dengan harapan agar bisa bermanfaat dan bisa lebih meningkatkan  ibadahnya serta pengelolaan masjid atau mushollanya." Tukas Ketua Seksi  Sosial lbu Hj. Yuri Mamahit, SE.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 28 April 2021 langsung di Masjid Al-Azhar Kelapa Gading lantai 2 yang dihadiri oleh para pimpinan di lingkungan Yayasan dan Perguruan Islam Al -Azhar Kelapa Gading, Badan Pengurus Harian MPPS. Ketua BPPS (Badan Penunjang Program Sekolah) unit TK - SMA, dan seluruh tim  Sie Sosial. 

"Kami punya keyakinan dan harapan setelah pemberian tali kasih di bulan Ramadhan  ini Al-Azhar Kelapa Gading akan memberangkatkan kami umroh" kata Ust Jemawa dalam kata sambutannya sebagai perwakilan imam dan marbot masjid..

Aamiin Yaa Mujibassailin !!!

 

TAGS :