Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

Darren Adam Sofian, Siswa SD Islam Alazka Juara 1 Kejuaraan Tennis

Rabu, 5 Mei, 2021 - Alazhar - Prestasi

Darren Adam Sofian, Siswa SD Islam Alazka Juara 1 Kejuaraan Tennis

Darren Adam Sofian, Siswa SD Islam Alazka Juara 1 Kejuaraan Tennis

 

Darren Adam Sofian adalah siswa SD Islam Alazka yang sudah menorehkan prestasi gemilang di bidang olahraga tennis lapangan di usia yang masih sangat muda, 9 tahun dan masih duduk di bangku kelas 4 SD Islam Alazka.

Darren biasa dipanggil sudah menyukai olahraga tennis sejak usia 8 tahun.  Darren memilih olahraga tennis karena ingin meneruskan jejak kakek dan orangtuanya yang merupakan petenis Nasional. Kakeknya, Sofyan Mudjirat adalah salah satu petenis andalan Indonesia dalam pesta olahraga Games of the New Emerging Forces (Ganefo) tahun 1963, pada jaman pemerintahan Presiden Soekarno.

Kakeknya merupakan idola dan menjadikan panutan bagi Darren sehingga bercita-cita ingin menjadi petenis Internasional yang bisa mengharumkan bangsa Indonesia.

Orangtua memberikan dukungan penuh kepada Darren. Salah satu bentuk dukungan adalah dengan mencarikan pelatih tennis yang terbaik serta selalu mendampingi Darren ketika sedang berlatih maupun saat mengikuti berbagai kejuaraan.

Pretasi yang sudah diraih setahun terakhir diantaranya :

  1. Juara 2 AFR Tenis U8 tingkat Nasional
  2. Juara 2 Singles Universal Tennis Rating (UTR)
  3. Juara 1 Double Universal Tennis Rating

Harapan Darren ke depan untuk Tennis ingin membawa tennis Indonesia terkenal di dunia Internasional.

 

TAGS :