Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

ALAZKA CARE BANTU GEMPA KORBAN CIANJUR II

Jumat, 9 Desember, 2022 - Alazhar - Pengumuman

ALAZKA CARE BANTU GEMPA KORBAN CIANJUR II

Sabtu (3/12/2022)  Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading melalui pilar sosialnya, ALAZKA CARE kembali menyalurkan bantuan tanggap bencana untuk masyarakat terdampak Gempa Cianjur. 

Bantuan kali ini difokuskan pada paket logistik non makanan, berupa Baby Diapers 50 Pack, Pembalut Dewasa 50 Pack, Perlengkapan mandi 100 Paket, Selimut 100 Pcs, dan Tikar 29 Pcs, selain itu juga di berikan Perlengkapan Sholat sebanyak 100 Paket yang terdiri dari Mukena, Sarung dan Sajadah Lipat. 

Bantuan ini didistribusikan kepada 3 Posko yaitu posko Al-Azhar 18, Kp. Pasir Sapi dan Kp. Lebak Saat RT 005, RW 002 Desa Cirumput, Kec. Cigeunang, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Sebanyak 180 KK terdampak dan total 95% rumah warga di Kp. Lebak Saat mengalami kerusakan parah. Selain kebutuhan logistik, warga disini juga masih membutuhkan bantuan berupa akses air bersih, MCK, serta kebutuhan guru untuk mengajar dan menghibur anak-anak yang turut menjadi korban.

Penyaluran bantuan hari ini merupakan rangkaian dari program tanggap bencana yang sudah didistribusikan oleh Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading pada pada hari senin lalu (28/11)

Irsan Nurfaqih, Ketua Pelaksana Harian Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, menyampaikan bahwa, ”Alazka akan menindaklanjuti kebutuhan di lokasi terdampak gempa Cianjur, berupa Guru untuk mengajar, instalasi air bersih, dan kemungkinan investasi program penggemukan hewan ternak. Harapannya dapat membantu warga Cianjur untuk bisa pulih seperti sedia kala.”

"Terima kasih banyak Al-Azhar Kelapa Gading atas bantuannya, Semoga para donatur dan Al-Azhar Kelapa Gading selalu diberikan kelancaran rezeki dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT"ujar pak Ade Ketua RT 05 Kp. Lebak Saat.”

#Al-AzharKelapaGading
#AlazkaCare
#ResponGempaCianjur