Jadwal Sholat Untuk Jakarta dan Sekitarnya : Dhuha 06:22, Dzuhur 12:08, Ashar 15:20, Maghrib 18:15, Isya 19:24, Subuh 04:42, Imsak 04:32, Terbit 05:56.

Berita

← Kembali

Studi Banding ke Turki

Kamis, 5 Januari, 2023 - Alazhar - Aktivitas

Studi Banding ke Turki

Alhamdulillah... Al Azhar Kelapa Gading Studi Banding ke Zeytinburnu School dan Avanos Anadolu Imam Hatip Lisesi di Turki, Semoga dengan Kunjungan Belajar yang semakin menambah wawasan dan pengetahuan insya Allah akan membuat Alazka kedepannya untuk lebih baik dan baik lagi...

Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan kedepannya untuk menjadi lebih baik. AL Azhar Kelapa Gading mengadakan Studi Banding ke Zeytinburnu School dan Avanos Anadolu Imam Hatip Lisesi di Turki pada tanggal13 dan14 Desember 2022

Selain untuk menjalin silaturahmi masing-masing sekolah juga mendapatkan manfaat melalui informasi yang mereka bagikan. Bagaimana kelebihan sekolah masing-masing yang nantinya dapat menjadi referensi untuk membangun sekolah masing-masing menjadi contoh sekolah penggerak yang lebih baik.

Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan dan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mempersiakan peserta didik dalam mengolah suatu organisasi agar selalu siap berkarya dalam memajukan tiap sekolahan masing-masing.

 

 

 

TAGS :